Mandikan Jenazah Sang Ibu, Kalina Oktarani Kenang Momen Masa Kecil

Kalina Oktarani turut menandakan jenazah sang ibu, Een Wardhani. Momen tersebut membuat Kalina teriingat masa masa kecil dirinya saat dimandikan oleh sang ibu. Sambil berurai air mata, Kalina mengingat kembali momen masa kecilnya bersama sang ibu.

"Saat mandiin mama aku ingat dulu saat kecil mama yang mandiin aku sekarang aku yang mandiin mama, saat aku kasih minum ke mulut mama dulu mama yg ksh minum ke aku," kata Kalina Oktarani sambil menangis, Senin (28/3/2022). "Aku pikir kayak flashback gitu. Flashback apa yang dulu mama lakukan ke aku sekarang aku lakukan ke mama," sambungnya. Walaupun jauh dari kata sempurna, Kalina telah memberikan yang terbaik untuk sang ibu sampai menghenbuskan nafas terakhirnya.

"Mungkin aku masih jauh dari sempurna tapi aku berusaha lakukan yang terbaik untuk ibu kandung aku," ujar Kalina. Kalina mengakui kerap kali berbeda pendapat dengan sang ibu, namun di balik itu semua, ibu satu anak itu kini sangat merasa kehilangan sosok orangtua untuk mendengarkan keluh kesannya. "Aku sama mama tuh sering berantem, sering banget. Tapi bukan brarti aku menunjukkan tuh benci dengan mamaku sendiri, dulu kalau aku ada masalah pasti dia orang pertama yang aku cari," ucap Kalina.

"Sekarang aku engga tau cari siap," pungkasnya. Sebagai informasi, Ibunda Kalina Okrarani, Een Wardhania meninggal dunia pada 27 Maret pukul 23:38 WIB. Mama Een biasa disapa itu meninggal dunia usai melawan penyakit yang telah lama ia idap.

Saat ini jenazah ibunda Kalina itu telah dimakamkan di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next post Dubes RI Resmikan Masjid ke-6 Komunitas Muslim Indonesia di Amerika Serikat